MS, Warga Rawamerta Karawang Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala

  • Whatsapp

KarawangPos – MS (41), warga Kampung Kawista, Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta ditemukan tewas bersimbah darah di belakang rumah akibat luka tembakan senjata api (Senpi) yang menembus bagian kepalanya.

Informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi Senin, (15/3) sekitar pukul 23.30 WIB malam.

Read More

Banner Iklan Sariksa

“Di desa saya lagi ramai ada orang meninggal karena ditembak pakai senpi,”ungkap salah seorang narasumber yang meminta identitasnya di rahasiakan.

Sumber mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, warga sekitar sempat mendengar bunyi letusan yang berasal dari belakang rumah korban.

“Informasinya tetangga korban sempat dengar satu kali bunyi letusan tembakan. Saat ditelusuri sumber bunyi letusan tersebut, ternyata sumber suara letusan itu berasal dari belakang rumah korban. Warga bersama keluarga korban kemudian menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah lalu terdapat luka bekas tembakan di bagian kepala,”terangnya.

Masih menurut sumber, polisi sudah berdatangan ke rumah korban untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Udah banyak polisi di sini juga, mau olah TKP kayanya,”sebut sumber.

Belum ada keterangan resmi yang dapat disampaikan pihak kepolisian dari kejadian tersebut. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan dirinya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Sedang di monitor, saya lagi di TKP dulu. Bentar ya,”jawab Oliestha.(Omp).

Banner Iklan Sariksa
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.