Bareng Forkopimda, Ketua DPRD Karawang Pantau Malam Pergantian Tahun 2023

  • Whatsapp

KarawangPos – Ketua DPRD Karawang, H. Budianto, S.H bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Karawang memantau langsung aktivitas masyarakat jelang detik-detik pergantian tahun.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD dan Forkopimda meninjau pusat perbelanjaan di kawasan Galuh Mas serta menyapa warga masyarakat di sana yang tengah menghabiskan waktu menunggu tahun baru tiba.

Read More

Berdasarkan surat edaran bupati, untuk mencegah terjadinya hal tidak diinginkan serta menjaga kamtibmas, masyarakat dilarang untuk menyulut petasan baik skala kecil maupun besar. Hal ini untuk mencegah terjadinya korban kecelakaan petasan maupun menjaga ketenangan selama prosesi perayaan tahun baru.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan karena ini masih dalam rangkaian operasi lilin pengamanan natal dan tahun baru 2023, berjalan dengan baik, aman, nyaman dan kondusif,” ujar Budianto, Minggu (01/01/2023).

Selain itu, Kapolres Karawang juga sudah menempatkan sejumlah personil baik yang biasa maupun bersenjata lengkap, di tiap titik penjagaan dan pos pengamanan selama Operasi Lilin Lodaya ini. “Semua terkendali, aman dan kondusif, nihil situasi menonjol. Terima kasih warga Karawang,” ungkap Kapolres.

Tak hanya polisi, TNI pun menerjunkan sejumlah personilnya untuk ikut bergabung mengamankan perayaan tahun baru. Termasuk bantuan dari Satpol PP. BPBD, Dishub dan para mitra Polri.

  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *